Wakil Bupati Ogan Ilir Membuka Konferensi PWI Ogan Ilir ke V Tahun 2023

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir ke V Tahun 2023. Rabu (31/05/2023) bertempat di ruang Rapat Utama Ogan Ilir. 


Diawali dengan sambutan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan, Firdaus Komar menyampaikan masa jabatan PWI tingkat kabupaten berlangsung selama 3 tahun dan harapannya dengan adanya konferensi PWI di Ogan Ilir ini akan terciptanya sinergitas antara wartawan di Ogan Ilir dengan Pemkab Ogan Ilir. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan Pemerintah kab. Ogan ilir tentu akan mensupport penuh PWI Ogan Ilir yang merupakan partner utama pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 


"Wartawan memiliki peran yang sentral, tanpa wartawan pemerintah daerah tidak bisa apa-apa, wartawan lah yang menyampaikan informasi pembangunan pemerintah kepada masyarakat".


Wakil Bupati H. Ardani juga mengatakan kepada seluruh anggota PWI Ogan Ilir berpesan kiranya, pemilihan PWI kab. Ogan Ilir ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan dengan hati nurani yang bersih. 


"Untuk calon ketua PWI yang menang untuk tetap merangkul yang kalah, jika kita ingin maju tentunya harus tetap bersatu" Pesannya. 


Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan, Firdaus Komar, Forkopimda Ogan Ilir, ketua MUI Ogan Ilir, seluruh anggota PWI kab. Ogan ilir.