Wakil Bupati Ogan Ilir Membuka Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Mandiri CJH Kab. Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Membukaan Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Mandiri CJH Kab. Ogan Ilir. Kamis (02/11/2023) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir.


Kegiatan Manasik Haji Mandiri yang akan di ikuti 242 jamaah dengan tujuan memberikan bekal keterampilan dan kemampuan tentang pelaksanaan ibadah haji dan umrah yang sesuai dengan buku manasik, memberikan pengetahuan, pemahaman terkait rukun, wajib, dan sunnah haji dalam rangka membentuk jamaah haji yang mandiri.


Dalam kesempatannya Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan agar para Calon Jamaah Haji dapat mengikuti kegiatan manasik mandiri ini dengan serius sebagai bekal yang sangat penting guna persiapan dalam melaksanakan ibadah haji nantinya.


Wabup Ardani berpesan " untuk para calon jemaah senantiasa menjaga kesehatan tubuh, karena hampir seluruh tahapan dalam pelaksanaan jemaah haji merupakan ibadah fisik yang membutuhkan kesehatan prima agar seluruh tahapan ibadah tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar." ujarnya