Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S. H M. H membuka acara Sosialisasi Undang-undang Nomor 24 Tahun 2009

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S. H M. H membuka acara Sosialisasi Undang-undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lagu Kebangsaan. Rabu (14/09/2021) Bertempat di SMP Negeri 1 Indralaya


Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan "Secara historis dan sosiologis, bendera, bahasa, lambang negara dan lagu kebangsaan indonesia selama ini telah berperan menjamin keutuhan negara republik indonesia.

"Meskipun bahasa, lambang negara, dan lagu kebangsaan memiliki kedudukan dan peran yang sangat vital dalam kehidupan berbangsa dan bernegara akan tetapi dalam perkembangannya dewasa ini, patut menjadi perhatian kita bersama. karenanya perlu dilakukan upaya pembin "ujranya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani berharap " Melalui sosialisasi ini akan tumbuh suburnya nilai-nilai kebersamaan dan saling menghormati satu sama lain, mengembangkan sikap toleransi, dan menyuburkan proses pembauran antar seluruh elemen masyarakat terutama bagi penerus bangsa" Harapnya

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Balai Bahasa Palembang, Asisten 1 sidang pemerintahan dan kesra, Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Hukum, Kaban BPSDM dan para peserta sosialisasi.