Pemkab. Ogan Ilir Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi/Rembug Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dicky Syailendra, S.Sos didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi / Rembug Pencepatan Penurunan Stunting Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024. Selasa (23/04/2024).


pemerintah kabupaten ogan ilir melalui dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana melaksanakan kegiatan rapat koordinasi/rembug percepatan penuruan stunting kabupaten ogan ilir tahun 2024.


kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten I Setda Kab. Ogan Ilir Bapak Dicky Syailendra,S.Sos dan dihadiri oleh opd opd terkait yang juga merupakan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS).


Pada kegiatan ini juga dipaparkan materi mengenai integrasi dalam pelaksanaan intervensi percepatan stunting di kabupaten ogan ilir oleh Kepala Bappeda Ogan Ilir.


Selain itu juga dilakukan penandatangan kesepakatan bersama komitmen percepatan penurunan stunting oleh seluruh peserta rembug stunting