Wakil Bupati H Ardani yakini Hasil Seleksi Terbuka dapat Tingkatkan SDM Pemerintahan Daerah

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah ST MM MT., membuka acara Penilaian Penulisan Presentasi Makalah serta Wawancara Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  di lingkungan Pemkab Ogan Ilir Rabu, (10/03/2022). Bertempat di Emilia Hotel Palembang Jl. Letkol. Iskandar No. 18 (Komplek PIM Palembang) 

 

Dalam pembukaannya, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani  menyampaikan "seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama ini untuk menghasilkan yang terbaik dalam rangka mewujudkan visi dan misi bupati Ogan illir. 

Oleh karena itu diadakannya seleksi terbuka dan transparan, sehingga terwujudnya sumber daya manusia yang antisipatif, inovasi dan kreatif. 


H. John Ferianto, S.Sos., M.M selaku Asisten Komisi Aparatur Sipil Negara Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah I. Dalam sambutannya "Mengapresiasi Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang terbuka dan transparan untuk mewujudkan visi dan misi serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Ogan Ilir"


Acara ini dihadiri oleh Ketua panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir Bapak Prof. Ir Zainuddin Nawawi, Ph. D. 

Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara diwakili Bapak H. John Ferianto, S.Sos., M.M selaku Asisten Komisi Aparatur Sipil Negara Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah I melalui video conference dan Asisten 3 serta Kepala BKPSDM.