Wakil Bupati H. Ardani Membuka Langsung Rapat Persiapan Penutupan HUT Ogan Ilir ke 20 tahun


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM. MT., Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Rapat Evaluasi dan Persiapan Malam Penutupan HUT Ogan Ilir Ke XX (20) Tahun 2024. Rabu (10/01/2024) bertempat di Ruang Rapat Utama Ogan Ilir. 


Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan rapat ini diselenggarakan demi terciptanya suasana aman, tentram dan damai pada saat Malam Penutupan HUT Ogan Ilir ke XX (20) tahun pada tanggal 12 Januari. 


"Diharapkan pada malam penutupan HUT Ogan Ilir ke 20 tahun dapat berjalan dengan kondusif dan aman tanpa adanya keributan".


Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan Pemerintah daerah bersama TNI/Polri akan berkolaborasi, dalam upaya melakukan pengamanan pelaksanaan kegiatan malam penutupan HUT Ogan Ilir ke 20 tahun. 


Rapat ini dihadiri langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman S.I.K., Dir. Pamabvit Polda Sumsel Bapak Kombespol Mirzal Alwi S.I.K., Wadir Samapta Sumsel Bapak AKBP. Yusantyo Shandy dan Kasubag Dalops Sat. Brimob Polda Sumsel Bapak Kompol. Heryanto SH.,