Wakil Bupati H. Ardani Hadiri Pengukuhan Klub Jantung Sehat dan Koordinator Kecamatan Yayasan Jantung Indonesia Kab. Ogan Ilir


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH.,MH., didampingi Ketua Yayasan Jantung Sehat Kab. Ogan Ilir Ibu Siti Khadijah Mikhaila Khairunisa Alamsjah Panca, BA., Hons., Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Menghadiri Pengukuhan Klub Jantung Sehat (KJS) dan Koordinator Kecamatan (KORCAM) Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Serentak Se-Kabupaten Ogan Ilir. Jum'at (24/11/2023) bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai. 


Dengan penuh rasa khidmat dan juga penuh rasa syukur Ibu Siti Khadijah Mikhaila Khairunisa Alamsjah Panca, BA., Hons., secara langsung mengukuhkan Klub Jantung Sehat (KJS) dan Koordinator Kecamatan (KORCAM) Yayasan Jantung Indonesia (YJI). 


Diawali dengan sambutan oleh Ketua Yayasan Jantung Sehat Kab. Ogan Ilir Ibu Siti Khadijah Mikhaila Khairunisa Alamsjah Panca, BA., Hons., mengatakan selain kita harus menjaga kesehatan dari fisik kita juga harus menjaga kesehatan dari psikologis kita


"Pola hidup sehat itu bukan hanya sehat secara fisik melainkan juga sehat secara pikiran juga termasuk dalam menjaga kesehatan sehari-hari".


Ibu Siti Khadijah Mikhaila Khairunisa Alamsjah Panca, BA., Hons., juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Klub Jantung Sehat (KJS) dan Koordinator Kecamatan (KORCAM) Yayasan Jantung Sehat Kab. Ogan Ilir, semoga bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. 


Ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Sumatera Selatan Ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya mengucapkan selamat untuk pengurus Yayasan jantung sehat Kab. Ogan Ilir yang telah dikukuhkan pada hari ini. 


"Kita sebagai pelopor gaya hidup sehat bisa mensosialisasikan gaya hidup sehat kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Kab. Ogan Ilir."


Sementara itu Wakil Bupati H. Ardani dalam sambutannya mengatakan Dengan terbentuknya klub Jantung Sehat (KJS) ini juga nantinya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah melalui pemasyarakatan panca usaha jantung sehat. 


"Yang tidak kalah penting adalah bagaimana para KJS ini bisa mengajak Bapak-bapak agar ikut andil dalam KJS, bukan tanpa alasan, sebab penyakit jantung lebih banyak dan dominan terjadi terhadap laki-laki yang sudah berusia. 


Wakil Bupati H. Ardani juga mengucapkan selamat atas pengukuhan klub jantung sehat dan Koordinator Kecamatan Yayasan Jantung Indonesia Kab. Ogan Ilir dan juga terimakasih kepada pengurus YJI Kab. Ogan Ilir yang sudah melaksanakan semua ini.