Wakil Bupati H. Ardani Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Kec. Pemulutan Barat


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Ketua I TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah Ardani, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Menghadiri Pengajian Rutin Bulanan Kecamatan Pemulutan Barat. Jum'at (03/11/2023) bertempat di Masjid At Taqwa Desa Pulau Negara Kec. Pemulutan Barat. 


Acara ini dihadiri juga oleh Ibu Hj. Fauziah Mawardi, Camat Kecamatan Pemulutan Barat, Kepala Desa se Kecamatan Pemulutan Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Peserta Pengajian Masjid At Taqwa. 


Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan dalam hal pengajian bukan hanya ilmu, pengetahuan tentang agama saja yang bisa di dapat melainkan juga bisa mempererat ikatan tali silaturahmi antar masyarakat. 


"Tentunya selesai dari pengajian haruslah ada hal yang di dapat seperti ilmu tentang agama, pengetahuan dan juga ikatan tali silaturahmi antar masyarakat" Ujarnya. 


Wakil Bupati H. Ardani juga mengatakan Alhamdulillah pengajian rutin Kec. Pemulutan Barat, Desa Pukau Negara pada hari ini dapat dijalankan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan. 


Diakhir kegiatan Wakil Bupati H. Ardani besama Ketua I TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani Memberikan bingkisan berupa alat musik rebana.