Wakil Bupati H. Ardani Hadiri Milad ke 10 tahun dan Wisuda Santri Rumah Tahfidz Al-Falah


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Ketua I TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah Ardani dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Milad ke 10 Tahun Rumah Tahfidz Al-Falah dan Wisuda 100 Santri Penghafal Al-Qur'an 1 Juz - 10 Juz. Sabtu (23/12/2023) bertempat di Rumah Tahfidz Al-Falah Tanjung Batu Kel. Tanjung Batu Kec. Tanjung Batu 


Acara ini juga dihadiri oleh Ketua LPFT Kab. Ogan Ilir Bapak Azhari Adan, Rektor UMP Dr. H. Abid Jazuli dan PPPA Darul Qur'an Palembang Ustad Dwi Frihanto dan pengurus. 


Diawali dengan laporan oleh Ketua Rumah tahfidz Al-Falah Bapak Adriansyah yang menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan Milad ke 10 tahun rumah tahfidz Al-Falah dan juga Wisuda 100 santri penghafal Al-Qur'an 1 Juz - 10 Juz. 


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Santri Tahfidz Al-Falah yang saat ini telah di wisuda dan juga selamat untuk milad yang ke 10 tahun rumah Tahfidz Al-Falah. 


"Seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi di era disrupsi saat ini, maka peran dan sinergitas pemerintah dengan dukungan lembaga pendidikan dan dukungan orang tua mutlak di perlukan".


"Lembaga pendidikan, baik pendidikan umum maupun pendidikan agama, khusunya pendidikan agama Islam, benar-benar berperan dalam melahirkan generasi muda di Kab. Ogan Ilir yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, santun dan bertanggung jawab" Lanjutnya. 


Wakil Bupati H. Ardani juga menyampaikan rasa bangga dengan tekad para guru Tahfidz dalam hal membimbing para murid tanpa kenak kelas, rela mengorbankan waktu, tenaga pikiran dana bahkan material demi tujuan mulia. 


"InsyaAllah kedepannya Kab. Ogan Ilir akan memiliki para penghafal Al-Qur'an yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan".


Diakhir sambutan Wakil Bupati H. Ardani mengucapkan selamat kepada para peserta didik yang telah wisuda dan selamat merayakan milad yang ke 10 rumah Tahfidz Al-Falah. 


"Pesannya supaya senantiasa menjaga dan meningkatkan semangat belajarnya, karena kalian adalah masa depan daerah dan bangsa kita dan juga semoga rumah Tahfidz Al-Falah semakin maju dan terus meningkatkan kualitas SDM yang ada di Kab. Ogan Ilir" Harapnya.