Wabup Sambut Baik Kunjungan Kerja Panitia Khusus I DPRD Provinsi Sumsel

Indralaya,- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani didampingi Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir menyambut baik Kunjungan Kerja Panitia Khusus I DPRD Provinsi Sumsel yang di Ketuai oleh DRS Tamrin dalam rangka Pembahasan RAPERDA tentang perubahan kedua atas peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan Perangkat Daerah Prov. Sumsel dan RAPERDA tentang pengolahan Keuangan Daerah. Jum'at (21/5) Bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan pembahasan RAPERDA tentang perubahan kedua atas peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan Perangkat Daerah Prov. Sumsel dan RAPERDA tentang pengolahan Keuangan Daerah memang butuh namanya koordinasi dan kesepakatan bersama baik dalam penyesuaianya dan sosialisasi.

"Saya berharap dengan adanya kunjungan Kerja Panitia Khusus I DPRD Provinsi Sumsel  dapat memberikan masukan serta kesepakatan bersama tentang RAPERDA yang dibahas sehingga RAPERDA yang di bahas dapat berjalan sesuai fungsinya sebagai instrumen kebijakan untuk melaksanakan otonomi daerah khususnya di Kabupaten Ogan Ilir," ungkapnya.

Ketua Pansus DRS Tamrin menambahkan pembahasan tentang perubahan Raperda ini berharap dapat memberikan penjelasan baik dalam penyesuaian dan sosialisasinya bersama dengan Pemerintah Kab. Ogan Ilir sehingga Raperda ini dapat berjalan dan sesuai dengan fungsinya masing-masing dan sangat bermanfaat untuk mastarakat khususnya masyarakat Ogan Ilir.