Wabup Ogan Ilir, H Ardani Terima Dipa Petikan Dan Buku Alokasi Dari Gubernur Sumsel



  • Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH, menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Dana Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2023 yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. Jum'at, (09/12/2022). Bertempat di Griya Agung Gubernur Sumsel Jalan Demang Lebar Daun Kota Palembang. 

  • Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dan Buku Dana Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa tahun 2023 ini diserahkan kepada 17 Pemerintah Kabupaten / Kota di Sumatera Selatan, termasuk kabupaten Ogan Ilir yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH. 


  • Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengungkapkan bahwa anggaran yang dikirim pusat ke daerah merupakan stimulan untuk berjalannya perekonomian di Sumatera Selatan. "Karena ini uang rakyat bukan uang kita. Masyarakat harus tau berapa uang yang ditransfer kepada kita, maka setiap daerah diharapkan untuk dapat menumbuhkan pendapatan asli daerahnya masing - masing," ujarnya. 

  • Gubernur Sumsel juga mengatakan bahwa, kita juga berkewajiban untuk memberikan pelayanan yang baik kepada wajib pajak. "Salah satunya dengan memberikan fasilitas jalan yang baik pula agar mereka merasakan secara langsung manfaat dari pajak yang dibayarkan, " tuturnya.

  • Acara ini dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, Kajati Sumsel, Sarjono Turin, Kakanwil Dirjend Kekayaan Negara Sumsel, Jambi, dan Babel Sekaligus Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan, Surya Hadi, Kakanwil Dirjend Pajak Sumsel Babel, Rhomadaniah, Kakanwil Dirjend Bea Cukai Sumbagtim, Sugeng Apriyanto dan Para Bupati/Walikota Se-Sumsel beserta Para Sekda Se- Sumsel.