Wabup Ardani Safari Ramadhan 1445H di Desa Meranjat II Kec. Indralaya Selatan

 Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP-PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Melaksanakan Safari Ramadhan 1445H/2024M Pemkab. Ogan Ilir. Kamis (21/03/2024) bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Meranjat II Kec. Indralaya Selatan.

Acara ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Camat Indralaya Selatan, Kepala Desa Meranjat II, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Meranjat II.

Dalam Safari Ramadhan kali ini Wakil Bupati Ogan Ilir bersama masyarakat buka bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Desa Meranjat II.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya, dalam momen dibulan yang suci ini berharap menjadi titik balik bersatunya seluruh lapisan masyarakat.

"Terima kasih kepada warga yang telah menyambut baik program Safari Ramadhan ini dan kedatangan rombongan kami, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Saya berharap masyarakat Indralaya Selatan khususnya Desa Meranjat II tetap teguh mengamalkan ibadah dan senantiasa terus melakukan kebaikan dan jalin sinergitas dan kekompakan untuk kemajuan Ogan Ilir." Ujarnya

Diakhir acara Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyerahkan bantuan uang tunai, beras 100 karung dari BAZNAS dan cinderamata berupa jam dinding.