Wabup Ardani Pimpin Rapat Persiapan Operasi Pasar Murah

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, pimpin Rapat Persiapan Operasi Pasar Murah. Senin (16/10/2023) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir.


Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir yang diikuti oleh TPID Kabupaten Ogan Ilir, dan Camat Se-Kabupaten Ogan Ilir.


Wakil Bupati Ogan Ilir dalam arahannya menyampaikan, dengan diadakannya operasi pasar (OP) ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir bisa terbantu dalam hal kebutuhan pokok sehari-hari. Adapun tebus harga murah yang akan dilaksanakan di desa dan kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir nantinya akan berisikan 100 paket berupa beras, gula, dan minyak goreng.


"Yang nantinya akan mendapatkan paket murah ialah yang masuk dalam data stunting, data kemiskinan ekstrim, dan data yang terkuang dalam DTKS yang tidak mampu berdasarkan usulan kades, lurah, dan camat. Tentunya tebus harga murah ditekankan ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat." Ujarnya