Wabup Ardani Pimpin Apel Gabungan Rutin Pemkab Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H Menyelenggarakan Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (17/01/2024) Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir selaku pembina apel  menyampaikan terimakasih atas partisipasi kepada seluruh perangkat daerah, serta antusias masyarakat yang luar biasa dalam perayaan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke 20 tahun ini yang kita meriahkan bersama-sama kemarin semoga dapat memberikan kolaborasi yang semakin maju lagi di tahun ini seperti tema pada dua dekade Kabupaten Ogan Ilir "Berkolaborasi Semakin Maju".

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang turut memeriahkan HUT Ogan Ilir kemarin, tak lupa atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir pula kami ucapkan terima kasih banyak kepada para ASN yang sudah memasuki masa pensiunnya karena sejatinya dibalik dari pengorbanan untuk Kabupaten Ogan Ilir akan dibalas menjadi berkah, semoga masa pensiun ini, dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, karena akan lebih banyak waktu bersama keluarga." ujarnya

Diakhir Apel Gabungan Wakil Bupati didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait memberikan cinderamata kepada ASN yang memasuki masa pensiun.