Wabup Ardani Monitoring Operasi Pasar Murah di Kecamatan Payaraman


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten II Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah terkait, Monitoring Operasi Pasar Murah. Selasa (05/03/2024) bertempat di Aula Kantor Camat Kec. Payaraman.


Kegiatan Operasi Pasar Murah merupakan Dana Insentif Fisikal Kategori Pengendalian Inflasi Daerah yang di berikan kepada Kabupaten Ogan Ilir oleh Pemerintah Pusat untuk tetap selalu menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilitas perekonomian di Daerah.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan Operasi Pasar Murah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menekan harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan akibat dampak dari inflasi.


"Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa jumlah paket yang tersedia ada sebanyak 520 paket untuk 40 paket per desa atau kelurahan".


"Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat mengurangi beban masyarakat atas kebutuhan pokok sehari-sehari dan semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan." Harapnya