Wabup Ardani Menyambut Secara Langsung Jamaah Haji Kab. Ogan Ilir tahun 2023 M/ 1444 H


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyambut Jama’ah Haji Kab. Ogan Ilir Gelombang 3 Tahun 2023M/ 1444H. Rabu (02/08/2023) bertempat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mewakili pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat datang kepada 9 jamaah Haji asal Kab. Ogan Ilir tahun 2023 Masehi / 1444 Hijriah.


"Alhamdulillah jamaah yang ada saat ini sudah resmi bergelar Hajjah dan Haji, meski yakin bukan gelar yang dicari melainkan ibadah ini bentuk ketaatan kepada Allah SWT".


Wakil Bupati H. Ardani juga mengucapkan selamat kepada jamaah Haji yang sudah menyelesaikan rukun Haji secara lengkap dan kembali dalam keadaan sehat, selamat dan dapat kembali berkumpul dengan sanak saudara. 


"Tentunya rasa syukur Bapak/Ibu yang telah menjalankan ibadah Haji dan telah mengobati rasa rindu kepada Baitullah, meski yakin rindu akan kenyamanan ibadah di tanah suci akan selalu hadir di hati kita semua" Ujarnya. 


Wakil Bupati H. Ardani diakhir sambutannya berharap Semoga rasa syukur dan kenikmatan ibadah tersebut dapat istiqomah dilanjutkan dengan Amaliyah-Amaliyah di tanah air.