Wabup Ardani Mengukuhkan Ayah & Bunda Genre Kecamatan dan Duta Genre Desa/Kelurahan Serta Operasi Pasar Murah

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Palayanan KB Kesehatan dan Pengukuhan Ayah Bunda Genre Kecamatan dan Duta Genre Desa/Kelurahan dan Operasi Pasar Murah. Kamis (23/11/2023) bertempat di Halaman Kantor Camat Rantau Alai.


Wakil Bupati Ogan Ilir mengecek langsung Pelayanan KB Kesehatan dan dilanjutkan langsung pengukuhan Ayah Bunda Genre Kecamatan dan Duta Genre Desa/Kelurahan.


Usai mengukuhkan, Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan bahwa tentu banyak harapan dan keinginan kita dengan dikukuhkannya Ayah & Bunda Genre kecamatan, desa dan kelurahan ini.


"Tentu mereka bisa menyesuaikan diri sebagai Ayah Bunda Genre, terutama untuk menyiapkan generasi berencana yang berkualitas, penuh inovasi dan kreatifitas dalam menyongsong masa depan mereka, terutama untuk menyiapkan generasi emas nantinya." ujarnya


Acara di lanjutkan dengan Operasi Pasar Murah oleh Wakil Bupati Ogan Ilir dalam bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menekan harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan akibat dampak dari inflasi.


"Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat mengurangi beban masyarakat atas kebutuhan pokok sehari-sehari dan semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan." Harapnya