Wabup Ardani Membuka Rapat Pendampingan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI Tahun 2023

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S. H M. H didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Terkait serta Seluruh Kepala Puskesmas Se Kab. Ogan Ilir Membuka Rapat Pendampingan Persiapan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI Tahun 2023. Selasa (30/05/2023) Bertempat di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan Bapak M. Adrian Agustiansyah, SH. M.Hum beserta jajaran.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Pelayanan publik yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat merupakan wujud nyata dari keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi yang telah dilaksanakan oleh pemerintah."


"Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan akan melaksanakan pendampingan pra evaluasi terhadap standar pelayanan publik di Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan ini akan menjadi alat untuk menggerakkan roda pemerintahan menuju pelayanan publik yang berkelas dunia." Ungkapnya


Wakil Bupati berharap "Dengan kegiatan seperti ini dapat memacu semangat para kepala perangkat daerah dan para pihak terkait lainnya untuk dapat berkompetisi dalam arti positif guna sama-sama meningkatkan kualitas pelayanan publik." Harapnya