Wabup Ardani Membuka Rapat Pembahasan Tentang Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) High Level Meeting Menjelang Nataru di Kab. Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H Didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT, Asisten II Sekda OI, Perwakilan Polres Ogan Ilir, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Membuka Rapat Pembahasan Tentang Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) High Level Meeting Menjelang Nataru di Kab. Ogan Ilir. Selasa (12/12/2023) Bertempat di Ruang Utama KPT Tanjung Senai Indralaya.


Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan "Pengukuran inflasi di Kabupaten Ogan Ilir adalah non-IHK (Indek Harga Konsumen) di wilayah Sumatera Selatan jadi memakai IPH (Indeks Perkembangan Harga) TPID dibentuk berdasarkan pertimbangan bahwa dalam rangka untuk menjaga laju inflasi yang rendah dan stabil."


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan program pengendalian inflasi yaitu OPD anggota inflasi maupun dari unsur musfida."


Wakil Bupati H. Ardani berharap "Agar stakeholder ini terus bersinergi dan saling membantu agar laju inflasi dan eskpektasi masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir bisa terkendali."