Wabup Ardani Membuka Peringatan Hari Ibu ke-94 Kab. Ogan Ilir Tahun 2022

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua GOW OI Ibu Hj Faizah Ardani, Ketua DWP OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir Terkait Membuka Peringatan Hari Ibu ke-94 Kab. Ogan Ilir Tahun 2022. Rabu (28/12/2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Lama.


Acara ini turut dimeriahkan dengan lomba hias tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu ASN lingkup Pemkab. OI, Ibu TP PKK Kabupaten, Kecamatan, DWP dan Organisasi Wanita di Kab. OI.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Tanggal ini dipilih untuk menghormati kongres perempuan di Yogyakarta pada tahun 1928 yang merupakan awal bangkitnya gerakan perempuan Indonesia. Maka dari itu, Peringatan Hari Ibu di Indonesia bukanlah mother’s day, melainkan momentum untuk mendorong perempuan Undonesia menjadi perempuan yang berdaya dan setara kedudukannya." Jelasnya


Wakil Bupati menambahkan "Melalui Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 ini, saya sangat berharap bahwa perempuan-perempuan Ogan Ilir digenerasi masa kini dalam segala aktifitasnya tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia dimasa yang lalu khususnya perempuan generasi milenial."


Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya selaku Penasehat GOW menyampaikan "Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya untuk para ibu-ibu khususnya ibu-ibu yang hadir dalam acara Peringatan Hari Ibu ke 94 Kab. Ogan Ilir."


"Perempuan- perempuan hebat seperti ibu harus tetap bersinergi bahu-membahu dalam membangun daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir, terutama untuk mengubah dan memperbaiki dunia agar lebih baik lagi untuk kehidupan anak-anak kita nantinya melalui kesadaran diri dalam mencintai lingkungan disekitar kita." Terangnya