Wabup Ardani Membuka Pekan Olahraga di Kecamatan Rantau Alai

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Kab. Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani beserta Kepala perangkat Daerah terkait, Membuka Pekan Olahraga Kecamatan Rantau Alai (Progam II) Tahun 2023. Jumat (11/08/2023) bertempat di Lapangan Kantor Camat Rantau Alai.


Dalam kesempatannya Wakil Bupati Ogan Ilir mengatakan bahwa melalui Porcam ini akan menggali potensi - potensi yang dimiliki generasi muda di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Termasuk di Kecamatan Rantau Alai ini. Bapak Bupati Ogan Ilir menitipkan salamnya kepada kita semua suapaya tetap semangat menyelenggarakan Porcam ini.


"Dan kepada seluruh panitia, hakim, wasit, serta dewan juri, supaya menjunjung tinggi sportifitas, bertindak adil, dan berlaku adil, sehingga yang menang betul-betul yang terbaik di cabang olahraga tersebut. Harapan kita dari Kecamatan Rantau Alai ini akan tumbuh talenta-talenta baru, olahragawan terbaik yang dapat membawa nama baik Ogan Ilir ditingkat yang lebih tinggi lagi." Ujarnya