Wabup Ardani Membuka Lomba Gaple dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Membuka Lomba Gaple dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Senin (14/08/2023) bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Lama.


Peserta yang mengikuti lomba sangat antusias dan semangat mengikuti perlombaan yang dikemas baik oleh panitia. Kegiatan lomba gaple yang bukan sekedar lomba tetapi juga menjadi tempat sarana mempererat tali silahturahmi dan membangun kebersamaan antara berbagai pihak yang turut ambil bagian. 


Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan selain menampilkan keceriaan dan semangat juang yang menggelora, acara ini juga memberikan nuansa yang ceria dan menghibur bagi masyarakat Ogan Ilir.


"Perlombaan gaple ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap perjuangan dan semangat para pahlawan bangsa dalam memerdekakan Indonesia, tentunya kita sangat senang melihat semangat dan partisipasi aktif dari para peserta yang datang dari berbagai lapisan Masyarakat." Ujarnya