Wabup Ardani Kukuhkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Ogan Ilir Masa Bakti 2021-2026


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj Faizah Ardani Bersama Ketua Umum Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BGOW) Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya dan Kepala PPPA Prov. Sumsel Ibu Heni Yulianti S. Ip, MM. Membuka Pelantikan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Ogan Ilir Masa Bakti 2021-2026. Rabu (20/07/2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Lama Indralaya. 


Acara ini diawali dengan dikukuhkanya Ibu Hj Faizah Ardani sebagai Ketua GOW Ogan Ilir dan anggota GOW oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M. H


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang tentunya ini semua merupakan titik awal peningkatan upaya kita untuk mewujudkan serta meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan disegala bidang."


Wakil Bupati Ogan Ilir berharap "Semoga ketua GOW dan pengurusnya bisa menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga, serta dapat memberdayakan organisasi ini melalui peningkatan kemampuan serta kapasitas para anggotanya."


"Serta mampu menjalankan inspirasi harapan dan kekuatan masyarakat dan pemberdayaan potensi yang dimiliki baik dalam kehidupan keluarga, karir dan organisasi."


Ketua GOW Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani menyampaikan "Dengan dikukuhkanya saya dan anggota sebagai GOW Ogan Ilir semoga dapat meningkatkan pengembangan perempuan, kapasitas perempuan di daerah agar semakin sejahtera serta menjalankan program yang selaras dengan program pemerintah daerah."


Ketua BGOW Prov. Sumsel Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya mengucapkan "Selamat atas dilantiknya Ketua GOW Ogan Ilir dan anggota semoga dapat menciptakan suasan rukun yang memiliki rasa satu kesatuan dalam saling memiliki untuk mewujudkan berbagai program kerja yang selaras dengan pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir."


Acara ini dihadiri langsung oleh Forkopimda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir dan Seluruh Ketua Organisasi Wanita di Ogan Ilir.