Wabup Ardani Hadiri Vicon Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Jajaran TNI Tahun 2023

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Vicon Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Jajaran TNI Tahun 2023 bersama Pangdam II/Swj. Rabu (01/11/2023) bertempat di Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kec. Pemulutan.


Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan ini mengandung makna sebagai upaya TNI dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah terhadap program ketahanan pangan dalam mencegah terjadinya krisis pangan di Indonesia.


Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan Gerakan nasional ketahanan pangan hari ini merupakan jawaban terhadap persoalan-persoalan masalah pangan yang di hadapi oleh masyarakat.


"Kita ingin mengoptimalkan semua lahan terutama lahan tidur untuk di jadikan lahan produktif dan kebetulan di bawah TNI, masih banyak lahan tidur dan perlu kita melakukan upaya optimalisasi pada masalah ketahanan pangan dan ini juga merupakan bagian tugas TNI". ujarnya


Di akhir acara penyerahan bantuan pangan untuk masyarakat atas pengendalian stunting dan ketahanan pangan.