Wabup Ardani Hadiri Rapat Kerja Dewan Kerajinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP-PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Rapat Kerja Dewan Kerajinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024. Selasa (16/01/2024) bertempat di Griya Agung Palembang.

Agenda tahunan Rapat Kerja yang dilaksanakan Dekranasda di hadiri langsung oleh PJ. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni, M.Si. Rakerda yang bertujuan menyelaraskan atau menyingkronkan program kerja Dekranasda Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota guna mampu menjadi wadah pada kegiatan-kegiatan di Tahun 2024. Hal ini dilakukan guna kegiatan-kegiatan Dekranasda nantinya dapat dirasakan masyarakat secara langsung dengan jangkauan yang lebih luas.

Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan pada rapat kerja Dekranasda pada hari ini tentunya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir beserta Dekranasda Kabupaten Ogan Ilir sangat mensuport penuh kegiatan yang sangat bagus ini karena mengingat dari forum ini akan dirumuskan program-program yang akan memberikan kontribusi maksimal bagi kesejahteraan masyarakat.

"Harapannya dengan diselenggarakannya Rakerda Dekrasnada diharapkan mampu menjadi wadah menyinkronkan program dan kegiatan di tahun 2024." ujarnya