Wabup Ardani Hadiri Pembukaan Diklatsar Angkatan ke V (Lima) Satkorcab Banser Kab. Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH.,MH. didampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK Ibu Hj. Faizah Ardani, Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Pembukaan Diklatsar Angkatan ke V (Lima) Satkorcab Banser Kab. Ogan Ilir dengan tema “Solid Satu Komando” yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Ogan Ilir. Bertempat di Ponpes Syafa’atut Thullab, Jl. Patra Tani, Bakung Kec. Indralaya Utara. Jum'at (09/12/2022). 


Diklatsar Angkatan ke V (Lima) Satkorcab Banser Kab. Ogan Ilir dilaksanakan dengan tema "Solid Satu Komando" dan juga diklatsar ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan kader barisan Ansor serbaguna yang unggul dan berkualitas. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan bahwa diklatsar merupakan tahap ke dua dari pendidikan dasar (DIKSAR) yang merupakan penerapan dari pematangan materi yang selama ini telah diberikan. 


"Diharapkan dengan adanya pelatihan-pelatihan ini akan lahir penerus generasi kita yang memang betul-betul tidak hanya mengawal keamanan kegiatan para ustadz tetapi juga menjadi motor penggerak bagi Kabupaten Ogan Ilir" Ujarnya. 


Diakhir sambutannya Wabup Ardani berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan karna ini semua merupakan kegiatan yang positif dan juga bermanfaat.