Wabup Ardani Hadiri Pelantikan Ketua IWO Indonesia Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH, didampingi ketua DWP Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir serta kepala perangkat daerah terkait, menghadiri pelantikan ketua IWo Ogan Ilir. Selasa, (01/08/2023). Bertempat di gedung serbaguna Tanjung Senai.


Pelantikan DPD Pengurus IWO Indonesia Ogan Ilir mulai dari ketua, sekretaris, bendahara dan anggota periode 2023-2028 resmi di lantik serta di angkat sumpahnya secara langsung oleh Icang Rahardian, SH selaku ketua umum IWO Indonesia bersama korwil IWO Provinsi Sumsel. 


Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani., SH.,MH, mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir.

" Semoga IWO Indonesia Ogan Ilir dapat bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Ogan Ilir, sehingga dapat bermanfaat baik bagi pemerintah maupun masyarakat untuk kemajuan kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai, " ujarnya.


Wabup Ardani juga menjelaskan dan menyadari betul untuk menjalankan pembangunan yang berkualitas di butuhkan kontrol dan pengawasan yang ketat dan akurat. " Karna itu saya berharap wartawan di kabupaten Ogan Ilir dapat lebih cerdas dalam menilai setiap proses pemerintah sebagai Implementor dapat melakukan autokritik agar proses pembangunan itu berjalan sangat efektif terarah dan tepat sasaran ,"ungkapnya.


Sementara itu, ketua umum IWO Indonesia Icang Rahardian, SH, berharap agar IWO Indonesia yang berada di sumatra selatan khususnya di kabupaten ogan ilir dapat menjalankan fungsinya sebagai insan pers yang propesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalis, " jelasnya.


Di akhir acara Wabup Ardani mendapatkan cindera mata sebagai ucapan trimakasih dari ketua umum IWO Indonesia pusat.