Wabup Ardani Hadiri Istighosah Mantab Majlis Ta’lim dan Dzikir Akbar Jamiyyah Al Abroriyah Al Bariziyah Al Asroriyah

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Sekretaris Daerah OI H. Muhsin Abdullah dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir Terrkait Menghadiri Istighosah Mantab Majlis Ta’lim 

dan Dzikir Akbar Jamiyyah Al Abroriyah Al Bariziyah Al 

Asroriyah. Minggu (01/10/2023) Bertempat di Desa Pulau Kabal Kecamatan Indralaya Utara.


Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan "Istighotsah biasa diartikan dengan berdoa akan tetapi bila disebut kata istighotsah konotasinya lebih dari sekedar berdoa."


"Istighotsah mantab dan dzikir akbar ini merupakan sarana efektif untuk dapat menjadi sarana memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat antara berbagai komponen umat islam, sehingga mampu memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di Kabupaten Ogan Ilir."


Wakil Bupati H. Ardani berharap "Kegiatan religi ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, akan tetapi hendaknya bisa dijadikan sebagai wahana untuk memperkaya ilmu dan pemahaman tentang Agama Islam, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT."


Acara ini dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Syafa'atut Thulab, KH. M Qusyairi Abror SIP Spd, Ketua Tahfidzia PCNU OI, Ketua Tahfidzia MWCNU Indralaya Utara, dan pengurus ponpes-ponpes lainya, hadir juga Camat Indralaya Utara, Kades Pulau Kabal dan Kepala Desa Se Kec. Indralaya Utara serta Ustad dan Ustadzah.