Wabup Ardani Hadiri dan Membuka Eksekutif Training Sinergitas dan Kolaborasi Perangkat Daerah dalam rangka Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT, Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri dan Membuka Eksekutif Training Sinergitas dan Kolaborasi Perangkat Daerah dalam rangka Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah. Kamis (02/11/2023).


Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk membahas upaya-upaya yang harus dilakukan agar dapat lebih mendorong optimalisasi potensi pajak dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Ogan Ilir melalui sektor-sektor terkait.


Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan Acara pada hari ini tentunya sesuai dengan arahan Presiden yang pernah disampaikan kepada kita untuk memperhatikan pendapatan hasil daerah karna pendapatan hasil daerah merupakan tulang punggungnya pembangunan daerah, seluruh perangkat daerah masih belum begitu mengelurkan seluruh kemampuannya untuk pemungutan pajak retribusi, sehingga masih banyak potensi yang masih jauh dari target.


"harapan yang kita butuhkan adalah terobosan - terobosan yang membuat masing-masing perangkat daerah punya kreatifitas di bidangnya, terobosan baru yang harus dicoba, jika tidak mulai dari sekarang kapan lagi, jadi tolong dimanfaatkan acara pada hari ini semaksimal mungkin, sehingga kedepan harapan Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat lebih bersejahtera dan berkualitas, berlandaskan iman, taqwa, moral dan etika dapat terwujud dan bukan mimpi belaka". ujarnya