Wabup Ardani Hadiri Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan Bidang Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, hadiri Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan Bidang Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi. Rabu (02/08/2023) bertempat di Kantor Dinas DPPPAPPKB. 


Rapat Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan guna menambah wawasan dan pengetahuan bagi perempuan tentang Hukum, Politik, Sosial dan Ekonomi serta terwujudnya kesetaraan gender yang diikuti oleh 38 peserta perempuan. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan tentunya acara Ini punya tujuan dan harapan kita menginginkan kaum perempuan dapat berperan lebih dan berpartisipasi lebih dalam bidang Hukum, Politik, Sosial dan Ekonomi.


"Harapannya tentunya dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan di segala aspek tentang perempuan salah satunya pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir, mudah-mudahan kegiatan pada hari ini sebagai sarana peningkatan wawasan agar para perempuan dapat berperan lebih." Ujarnya