Wabup Ardani Dengan Penuh Rasa Bangga Menutup Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ogan Ilir ke III Tahun 2022

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani, dan Ketua KONI Ogan Ilir H. Aswan Muhti Menutup Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ogan Ilir ke III Tahun 2022. Kamis (29/09/2022) Bertempat di Stadion Caram Seguguk Tanjung Senai.


Acara ini dihadiri langsung oleh Forkopimda Kab. OI, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI, Camat Se Kab. OI dan Para Peserta Seluruh Kontingen.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Pekan Olahraga Kabupaten Ogan Ilir tahun 2022, yang dibuka pada tanggal 22 September 2022 oleh Bupati Ogan Ilir, pada hari ini telah menyelesaikan seluruh rangkaian perlombaan yang dipertandingkan."


"Dengan digelarnya Porkab ini merupakan sebagai ajang seleksi para atlet cabang olahraga dan tentunya dijadikan sebagai sarana untuk melahirkan atlet tangguh dan handal dalam meraih prestasi gemilang dikejuaraan olahraga tingkat provinsi, nasional bahkan internasional." Ujarnya


Wakil Bupati menambahkan "Diharapkan kepada seluruh atlet untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi kedepanya." Harapnya