Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Wakil Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Paskibraka



Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., Menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Penurunan Duplikat Pusaka Merah Putih Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 20223 Kamis (17/08/2023) bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.


Ditengah terik Matahari sore yang menyengat, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kab. Ogan Ilir menyusun formasi untuk menggelar Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. 


Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih yang diikuti oleh seluruh peserta upacara berjalan dengan sukses dan penuh khidmat. 


Wakil Bupati Ogan ilir H. Ardani mengucapkan terima kasih kepada Tim Paskibraka Kab. Ogan Ilir yang berhasil melakukan penaikan dan penurunan bendera merah putih dengan sempurna. 


"Meskipun upacara dilangsungkan ditengah terik matahari sore yang menyengat, namun upacara penurunan bendera tetap berjalan dengan penuh khidmat." Ujarnya


Wakil Bupati H. Ardani juga mengucapkan terimakasih kepada Paskibraka yang telah sukses melaksanakan penurunan bendera Merah Putih yang berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. 


"Mewakili Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kerja keras sampai suksesnya pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada upacara Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78".


Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kab. OI Ibu Hj Faizah Ardani, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Forkopimda Ogan Ilir, Ketua DWP Kab. Ogan Ilir, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Instansi Vertikal Kab. Ogan Ilir, TNI/Polri, Kepala Perangkat Daerah dan Para Siswa Siswi Sekolah di Kab. OI