Tingkatkan Sinergitas Wabup Ardani Sambut Baik Study Tiru Kabupaten Aceh Besar

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M.H Didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyambut Baik Study Tiru Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Besar Dalam Rangka Peningkatan Mutu Hasil Produksi Pertanian dan Ketahanan Pangan. 


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Aceh Besar Bapak Tgk. H. Husaini A. Wahab bersama kepala perangkat daerah terkait. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Sangat menyambut baik kedatangan bapak Wakil Bupati Aceh Besar beserta rombongan di Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir. 


"Dengan adanya Study Tiru terkait peningkatan mutu hasil produksi pertanian dan ketahanan pangan sangat bertepatan sekali dengan program dari Pemerintah Provinsi Sumsel gerakan mandiri pangan dan menjadikan daerah di Provinsi Sumsel khususnya di Kabupaten Ogan Ilir menjadi lumbung pangan nasional." Ujarnya


Wakil Bupati menambahkan "Pemerintah Daerah Ogan Ilir sendiri juga telah menggerakan program pengembangan pertanian modern prasarana dan sarana pertanian."


"Kepada kepala dinas terkait diharapkan dapat memfasilitasi apa saja yang dibutuhkan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Besar sehingga dapat menjadi sinergitas dalam mensejahterakan masyarakat di bidang pertanian." Harapnya


Wakil Bupati Aceh Besar Bapak Tgk. H. Husaini menyampaikan "Sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Ogan Ilir atas sambutan yang sangat baik dan fasilitas yang diberikan sehingga dapat menambah masukan ilmu dibidang pertanian agar bisa diimplementasikan oleh kepala perangkat daerah terkait untuk mensejahterakan masyarakat Aceh Besar khususnya."