Tingkatkan Ekonomi Daerah Bupati Panca Sambut Baik Audiensi Pengurus Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didampingi Staf Ahli Bupati Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Menyambut Baik Audiensi Pengurus Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang Desa Lembung Bandung Kec. Rantau Alai. Senin (03/10/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Pemerintah Daerah Ogan Ilir menyambut baik serta berterimakasih kepada Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang yang berada di Desa Lembung Bandung sudah menjadi jembatan bagi masyarakat dalam mengembangkan usaha pinang di daerah."


"Semoga dengan adanya koperasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari pengembangan sumber daya alam yang ada di desa." Ujarnya 


Bupati Panca menambahkan "Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap mensuport penuh segala kebutuhan yang berpengaruh dalam pengembangan usaha pinang, melalui dinas terkait nanti akan dipelajari lagi apa saja yang bisa dibantu dalam mempermudah proses berkembangnya usaha pinang di Kabupaten Ogan Ilir." Ungkapnya


Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Komisi III DPRD OI, Camat Rantau Alai, Ketua Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang dan anggota.