Terlaksana dengan Sukses, Wabup Ardani tutup Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Ogan Ilir IV Tahun 2023

Terlaksana dengan Sukses, Wabup Ardani tutup Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Ogan Ilir IV Tahun 2023


Wakil Bupati Ogan Ilir , H. Ardani, SH., MH, didampingi ketua I TP-PKK Ogan Ilir, Ibu Hj. Faizah Ardani resmi menutup pekan olahraga kabupaten (PORKAB) Ogan Ilir IV Tahun 2023. Bertempat di GOR Caram seguguk kabupaten Ogan Ilir. Minggu, (24/12/2023).


Porkab Ogan Ilir IV Tahun 2023 mempertandingkan 13 Cabang Olahraga yang diikuti dari 16 Kecamatan.


Hasil klasemen akhir, Kecamatan Indralaya meraih juara umum, pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Ogan Ilir dengan mendapatkan 31 medali emas, 21 perak dan 17 perunggu.


Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S.H.,M.H, menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada semua atlet, pelatih, official, dan seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menjadikan Porakab kali ini sebagai wadah yang menyatukan semangat olahraga dan persaudaraan dan tetap menjaga Sportivitas dalam bertanding. 


" Perlu kita ketahui porakab bukan sekadar ajang kompetisi, namun lebih dari itu, porakab adalah cermin kebersamaan dan semangat sportivitas yang harus kita tanamkan dalam setiap pertandingan, " ujarnya.


Wabup Ardani menambahkan, melalui olahraga, semua belajar tentang kejujuran, disiplin, kerja keras dan nilai-nilai yang sangat penting untuk menciptakan Generasi penerus yang tangguh dan berkarakter.


Diakhir sambutannya Wabup Ardani mengucapkan selamat bagi para pemenang, teruslah di tingkatkan jangan puas diri akan apa yang telah di dapatkan dan untuk yang belum mendapatkan juara teruslah berjuang belajarlah dari apa yang sudah dilalui insya allah dipertandingkan berikutnya mendapat juara. " Semoga dengan adanya PORKAB ini akan muncul bibit bibit yang dapat mengharumkan kabupaten Ogan Ilir, " tutupnya.


Acara penutupan Porkab ini di hadiri oleh, ketua KONI Ogan Ilir, Ketua MUI Ogan Ilir, perwakilan polres Ogan Ilir, Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, Camat se-kabupaten Ogan Ilir.