Terima Audensi, Pemkab Siap Dukung Kegiatan HIPAKAD Ogan Ilir

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wajaya Akbar diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, menyambut baik Audiensi Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Ogan Ilir Periode 2020-2025 yang di ketuai oleh Amriza Nursatria. Selasa (27/4),  bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.

Asisten I Setda Ogan Ilir Abdul Rahman Rosyidi menyampaikan HIPAKAD berfungsi menjembatani berbagai latar belakang Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan, guna menghimpun, mengembangkan, dan mendayagunakan potensi yang dimiliki Putra - Putri Keluarga TNI Angkatan Darat Republik Indonesia serta menggalang Persatuan dan Kesatuan sehingga tercipta suatu kerja sama yang solid dan bersifat kekerabatan dari sumber yang sama secara serasi, seimbang, dan selaras.

"Saya berharap dengan adanya HIPAKAD Ogan Ilir ini dapat menyeimbangkan informasi yang ada dapat mengajari pemuda-pemudi Ogan Ilir untuk dapat taat Ideologi, menguatkan kekuatan moral, dan dapat menghindari radikalisme," ujarnya.

Sambungnya, Pemerintah Ogan Ilir mendukung penuh segala program-program yang ada di HIPAKAD Ogan Ilir selagi program tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat Ogan Ilir.

"Ya, Pemkab OI siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan, dan berharap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.