Tabligh Majelis Ta’lim Bulanan Periode ke-IX Bulan Desember Tahun 2022

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Menghadiri Tabligh Majelis Ta’lim Bulanan Periode ke IX Bulan Desember Tahun 2022 Bersama Wakil Ketua I TP PKK Prov. Sumsel Ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya. Jum'at (16/12/2022) Bertempat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Hari ini sangat bersyukur dapat hadir dalam acara Tabligh Majelis Ta’lim bulanan periode ke IX bulan Desember tahun 2022 di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai dalam misi dan tujuan yang mulia adalah dambaan kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT."


Wakil Bupati H Ardani menambahkan "Selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan hari ini. Tentunya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensuport semua kegiatan positif bagi masyarakat."


Wakil Bupati Ogan Ilir berharap "Melalui kegiatan ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat menambah semangat dan kinerja kita untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir agar lebih baik lagi dimasa-masa mendatang."


Acara ini dihadiri oleh ratusan Jama'ah Tabligh Majelis Ta’lim Bulanan.