Sunatan massal Dalam Rangka HKN ke-59, Wabup Ardani Monitoring di 3 Puskesmas

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S.H.,M.H, memonitoring Monitoring Kegiatan Sunatan Masal Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir Tahun 2023 dalam rangka Peringatan HKN ke 59 Tahun 2023. Rabu, 18/10/2023.


Wabup Ardani didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Kepala dinas kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, dan kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir, serta Camat setempat memonitoring di puskesmas Sungai Lebung, puskesmas Sungai Keli, dan Puskesmas Rantau Panjang.


Dalam sambutannya wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan dan para medis yang telah menyelenggarakan sunatan masal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -59 di kabupaten Ogan Ilir.


Wabup juga berharap semoga anak-anak yang mengikuti sunat massal ini akan tumbuh menjadi pemuda yang sehat jasmani dan rohani sehingga dapat mewujudkan cita-cita yang di impikannya.


Wabup Ardani juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas terkait akan melakukan Pasar murah di seluruh kecamatan di kabupaten Ogan Ilir sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok sekaligus sebagai antisipasi lonjakan harga yang terjadi.


Diakhir sambutannya Wabup Ardani memberikan bingkisan kepada anak-anak sunatan masal serta melihat langsung proses pemeriksaan kesehatan.