Sosialisasi Aplikasi Rekonsiliasi Iuran Pemda (ARIP) V 2.4 Kab. Ogan Ilir oleh BPJS Kesehatan

Sosialisasi Aplikasi Rekonsiliasi Iuran Pemda (ARIP) V 2.4 Kab. Ogan Ilir oleh BPJS Kesehatan


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar ,SH, diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST.MM.MT di dampingi staf ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah terkait, memimpin Sosialisasi Aplikasi Rekonsiliasi Iuran Pemda (ARIP) V 2.4 Kab. Ogan Ilir. Rabu (25/01/2023), bertempat di Ruang Rapat Pertemuan PKK Tanjung Senai Kab. Ogan Ilir.


Acara ini di narasumberi langsung oleh kepala BPJS kesehatan kab Ogan Ilir Jery ardhan.


Dalam sambutannya Sekda ogan ilir Muhsin Abdullah menyampaikan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir saat ini sudah sangat berkembang pesat, terkait SPBE terlihat jelas beberapa program sudah menerapkan Aplikasi Digital dimana kita tidak perlu lagi untuk membuang waktu sia-sia cukup dengan Download aplikasi yang kita inginkan seluruh data bisa dengan mudah kita dapatkan, terkhusus meng-akses data.


" Harapan saya kedepan Aplikasi Rekonsiliasi ini dapat berkembang dan membantu kita sesuai dengan fungsinya sehingga program SPBE di pemerintahan kabupaten ogan ilir dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat baik demi majunya kabupaten yang kita cintai ini" , ujarnya.