Silaturahmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait menyambut baik Audiensi dan Silaturrahmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Ogan Ilir dalam rangka Koordinasi terhadap Kegiatan Peringatan Harlah, Istighosah dan Pelantikan PCNU Kab. Ogan Ilir. Rabu (26/01/2022). 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Teruntuk kegiatan-kegiatan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Ogan Ilir yang akan digelar kedepan pemerintah daerah melalui dinas-dinas terkait siap mensuport dan memfasilitasi sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," Ujarnya.


Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan "Pemerintah daerah meminta dukungan Nahdlatul Ulama dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga menjadi rambu-rambu dalam setiap pengambilan kebijakan baik dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 


"Semoga Nahdlatul Ulama dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir, dalam menghidupkan dan memakmurkan kembali Masjid-masjid yang ada di plosok Kabupaten Ogan Ilir melalui anggota-anggota Nahdlatul Ulama yang tersebar di seluruh Kab. Ogan Ilir," Harapnya.


Acara ini di hadiri juga oleh, Ketua Pengurus Cabang NU Kab. Ogan Ilir Bapak Annahrir, Wakil Ketua Rois Surya Bapak Ahmad Nahrowi, dan seluruh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ogan Ilir.