Silaturahmi dan Olahraga Bersama Pengurus KONI, PERBASI dan PELTI Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Ketua TP. PKK Kab. Ogan Ilir R. Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, BA (Hons) , Staf Ahli Bupati dan Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir menyambut baik silaturahmi dan olahraga bersama Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Pengurus Persatuan Basket Indonesia (PERBASI) dan Pengurus Tenis Lapangan (PELTI) Ogan Ilir. Rabu (9/6), bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir KPT. Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S. H menyampaikan, "Teruntuk fasilitas olahraga yang telah kita renovasi baik untuk cabang olahraga basket dan tenis  yang telah memenuhi standar lapangan nasional semoga dapat memberikan ruang bagi para penggiat olahraga di Kab. Ogan Ilir dalam melatih skill dan talenta untuk mempersiapkan menghadapi event-event olahraga  di Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional kedepanya".

Pemerintah Daerah berusaha penuh memberikan support baik dalam fasilitas dan sebagainya untuk melahirkan atlet-atlet berbakat dari berbagai cabor untuk mengharumkan nama baik Kab. Ogan Ilir. 

Kedepan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar akan menyelesaikan proyek pembuatan gedung olahraga yang sempat  berhenti dan akan menyesaikanya dengan anggaran yang bisa dioptimalkan sehingga pemanfaatan gedung tersebut dapat berjalan dengan fungsional dan dapat memberikan akses serta fasilitas bagi cabor lainnya. 

"Dengan adanya fasilitas olahraga ini anak-anak yang saat ini lagi disibukan oleh aktifitas daring dapat terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif seperti bermain game online dan lainnya sehingga mereka dapat lebih melakukan aktifitas yang positif seperti olahraga", ujar Bupati Panca.

Diakhir acara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyerahkan Fasilitas lapangan kepada Pengurus  Basket dan Tenis Kab. Ogan Ilir, dengan catatan harus tetap menjaga kebersihan dan mengatur jadwal penggunaan lapangan sehingga semua dapat menikmati fasilitas tersebut. 

Ketua Umum KONI Kab. Ogan Ilir H. Aswan Mufti, S.T menambahkan, "Kami beserta jajaran KONI Kab. Ogan Ilir mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas support penuh Pemerintah Daerah khususnya bagi Bupati Kab. Ogan Ilir Bapak Panca Wijaya Akbar yang telah memberikan support penuh kepada atlet-atlet di Kab. Ogan Ilir".

Ketua Umum KONI Ogan Ilir optimis dengan support dan dukungan panuh dari Pemerintah Daerah Kab. Ogan Ilir terhadap cabang olahraga yang ada, kedepan KONI Kab. Ogan Ilir akan mampu memberikan hasil yang terbaik dalam memenangkan event-event  yang digelar baik di Tingkkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.