Silaturahmi dan Audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Ogan Ilir

Rabu, 5 Januari 2022 ikhwani pitaloka 148

Indralaya – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir terkait menyambut baik Silaturahmi dan Audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Ogan Ilir dalam rangka Koordinasi dan Evaluasi Hasil Porprov OKU Raya serta Program Kerja KONI di Tahun 2022. Rabu (05/01/2022) Bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan ”Apresiasi setinggi-tingginya bagi setiap stakeholder yang berperan penting dalam suksesnya cabor-cabor Ogan Ilir dalam meraih juara di Porprov ke XIII OKU Raya Tahun 2021”.


“Kedepan kita terus membenahi dan menambah fasilitas-fasilitas olahraga yang ada di Kabupaten Ogan Ilir guna menunjang prestasi atlet-atlet dalam pekan-pekan olah raga baik di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional,“ Ujarnya.


Bupati Panca wijaya Akbar menambahkan ”Terkait Program Kerja dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Ogan Ilir, Pemerintah Daerah siap mensuport dan memfasilitasi melalui dinas terkait agar semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan”.


Selanjutnya Bupati Panca Wijaya Akbar Insya Allah akan membangun Pesantren dengan penguatan bidang keolahragaan dan agama di dalamnya. Pesantren tersebut rencananya akan dibangun di Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu. Dengan adanya Pesantren Plus tersebut, diharapkan dapat mencetak atlet sekaligus Tahfiz Qur’an di Kabupaten Ogan Ilir.