Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (PAW) Masa Bakti 2020-2024 Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M diwakili Asisten I dan III Setda OI Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MBA., MM dan Drs H Lukmansyah SH., MH., M. Pdi serta Penasihat DWP Hj Meli Mustika S.E., M.M Kab OI gelar Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (PAW) masa bakti 2020-2024 Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (02/09/2020) Bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten I Setda OI menyampaikan bahwasanya "Untuk menjadikan DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis Pemerintah yang simpatik, tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

saya mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini kepada Ibu Hj. Dewi Amdiah Herman dan saya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab OI masa bakti 2020-2024 kepada Ibu Tri Yekti Asianti Badrun Priyanto.

Selaku penasihat DWP Hj Meli Mustika S.E., M.M juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Hj. Dewi Amdiah Herman semoga seluruh keikhlasan dan ketulusan selama menjalankan tugas sebagai ketua DWP Ogan Ilir dicatat sebagai bagian dari amal Ibadah kepada Allah SWT. 

Selanjutnya Dia berharap di bawah kepemimpinan ibu Tri Yekti Asianti Badrun Priyanto DWP semakin maju dan sukses menjadi wadah Organisasi yang visioner melalui pelaksanaan program-program kerja yang produktif dan kreatif.