Sekda OI Hadiri Penutupan Piala Bupati Cup 2021 Road To Piala Gubernur

Minggu, 24 Oktober 2021 ikhwani pitaloka 230

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H di Wakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST.,MM bersama Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati l, Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir, Camat Se Kab. Ogan Ilir, Ketua PSSI dan Koni Ogan Ilir melihat secara langsung Grand Final dan Menutup Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Bupati Ogan Ilir Road To Piala Gubernur. Minggu (24/10/2021) Bertempat di Lapangan Sepak Bola KPT Tanjung Senai.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menyampaikan "Sepak bola merupakan olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia dari semua kalangan. untuk itu perlu adanya intensitas pembinaan, melalui berbagai turnamen seperti yang diselenggarakan ini”.

"Secara potensi kita ini memiliki banyak bibit-bibit yang handal, perlu adanya pembinaan usia dini bibit-bibit bola kaki kita harus dilakukan secara kontinyu dan berjenjang, sehingga akan dihasilkan pemain bola kaki yang handal yang mengharumkan nama Ogan Ilir,” Ujarnya.

Melalui turnamen ini, Sekda Ogan Ilir berharap "akan lahir pemain-pemain sepak bola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal bagi Kabupaten Ogan Ilir,” Harapnya.

Diakhir acara Sekda Ogan Ilir menyerahkan langsung Tropi dan hadiah pemenang Sepak Bola U-20 Piala Bupati Ogan Ilir Road To Piala Gubernur, yang di menangkan oleh Kecamatan Indralaya Utara sebagai juara 1, Kecamatan Tanjung Batu sebagai juara 2, Kecamatan Indralaya sebagai juara 3 dan Kecamatan Pemulutan Selatan sebagai juara 4.