Sekda Ogan Ilir Monitoring Khitanan Massal di Puskesmas Tanjung Batu dan Puskesmas Seritanjung

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mewakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H yang didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, hadiri Kegiatan Sunatan Massal Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir Tahun 2023. Kamis (12/10/2023) bertempat di Puskesmas Tanjung Batu dan Puskesmas Seritanjung.


Kegiatan sunatan massal dalam rangka Hari Kesehatan Nasional tahun 2023, Pemkab. Ogan Ilir yang di leading sectorkan oleh Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir, melakukan kegiatan Sunatan massal di seluruh Puskesmas yang ada di Kab. Ogan Ilir, dan pada hari ini Sekertaris Daerah Kab. Ogan Ilir meninjau langsung kegiatan sunatan massal yang ada di dua Puskesmas yaitu Puskesnas Tanjung Batu dan Puskesnas Seritanjung. 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak atas apresiasi penyelenggara yang sudah melakukan kegiatan ini dengan sangat baik, khitanan massal merupakan bentuk peduli dan perhatian dari Pemkab. Ogan Ilir kepada Masyarakat tentunya Anak-anak yang sudah menjadi syariat agama islam yang wajib dilaksanakan bagi kaum laki-laki muslim. 


"Semua anak-anak di sini hebat dan pemberani, menunjukkan bahwa sudah mengerti makna dari khitanan. Kita doakan kepada seluruh anak-anak yang hari ini di sunat, semoga menjadi anak yang sholeh," harapnya.


Tidak lupa Sekda Ogan Ilir menginformasikan tidak hanya khitanan massal saja, seluruh masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas serta pelayanan yang ada di puskesmas terdekat.