Sekda Ogan Ilir Meninjak Lanjuti Forum Group Discussuon (FGD) Dengan BPKP Perwakilan Sumsel Terkait Pengetasan Kemiskinan, Penanganan Stunting, Pemberdayaan UMKM, Pariwisata dan Ketahanan Pangan

Sekertaris Daerah Kab. Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT wakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Tindak lanjut Forum Group Discussion (FGD) Dengan BPKP Perwakilan Sumsel Terkait Pengentasan Kemiskinan, Penanganan Stunting, Permberdayaan UMKM, Pariwisata dan Ketahanan Pangan. Selasa (17/10/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Ogan Ilir. 


Pemkab. Ogan Ilir bersama BPKP Perwakilan Sumsel akan mengevaluasi bersama tentang lima fokus utama yang akan dikerjakan yakni berkaitan tentang pengentasan kemiskinan, penanganan stunting, pemberdayaan UMKM, pariwisata dan ketahanan pangan. Hal ini sesuai dengan instuksi Presiden Joko Widodo.


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT dalam arahannya menyampaikan dengan evaluasi bersama BPKP Sumsel ini bagaimana dari lima program tersebut dapat terealisasi dan sesuai dengan tujuan utamanya. 


"Pada evaluasi ini, kita akan melihat apakah program yang direncanakan pada lima priotas utama tadi perencanaannya efektif atau tidak, atau berhubungan langsung atau tidak dengan tujuan utama, kemudian realisasinya." Ujarnya