Sekda Ogan Ilir Melantik Kepengurusan Perhiptani Kecamatan Tanjung Raja, Rantau Panjang, Sungai Pinang, Kandis

Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Pelantikan Kepengurusan Perhiptani Kecamatan (Tanjung Raja, Rantau Panjang, Sungai Pinang, Kandis). Rabu (13/12/2023) bertempat di BPP Tanjung Raja Kec. Tanjung Raja.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah yang juga menjabat sebagai ketua DPD Perhiptani Ogan Ilir mengatakan bahwasanya Perhiptani merupakan organisasi profesi penyuluh yang bersifat keilmuan, keahlian, persaudaraan, kemasyarakatan, kemandirian yang tidak terafiliasi dengan politik.

"Dan pada hari ini kita baru saja melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus Perhiptani di empat Kecamatan yaitu dari Tanjung Raja, Rantau Panjang, Sungai Pinang, dan Kandis dengan dilantiknya tadi artinya Bapak-Ibu sekalian sudah sah dan sudah resmi menjadi pengurus Perhiptani, kami atas nama DPD Perhiptani Kabupaten dan atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat semoga dengan dilantiknya ini Perhiptani di Kecamatan ini akan semakin bersemangat dan semakin maju." ujarnya

Pada akhir acara Sekda Ogan Ilir sebagai Ketua DPD Perhiptani Ogan Ilir bersama Kepala Dinas Pertanian dan Camat Tanjung Raja menanam bibit buah sebagai tanda telah dilaksanakannya Pelantikan kepengurusan Perhiptani dan diharapkan bibit buah yang sudah ditanam dapat berguna untuk generasi kedepannya.