Sekda Ogan Ilir Melantik Kepengurusan Mabiran, Kwaran dan DKR di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Indralaya Selatan

Sekertaris Daerah Kab. Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Pelantikan Kepungurusan Mabiran, Kwaran dan DKR di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Indralaya Selatan. Jumat (13/10/2023) bertempat di Gedung Balai Desa Meranjat Ilir Kec. Indralaya Selatan.


Pengukuhan pengurus oleh Sekda Ogan Ilir yang diawali dengan pembacaan janji setya pramuka dan di ikuti oleh para pengurus.


Sekda Ogan Ilir H. Mushin Abdullah, ST., MM., MT sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Ogan Ilir dalam sambutanya menyampaikan kegiatan ini merupakan sebuah momentum dan sejarah bagi kita, tentunya dengan kepengurusan yang sudah dilantik hari ini memiliki tugas dan tanggungjawab untuk menggerakkan jiwa-jiwa pramuka dan memberikan motivasi kepada generasi penggiat pramuka. 


"Dalam hal ini berharap para pengurus tidak hanya dari sekolah saja, ada juga dari tingkat desa. Serta para pengurus diminta untuk memahami arti dari gerakan kependidikan pramuka dengan tujuan menjadikan anggota pramuka berakhlak yang baik dan berjiwa kesatria." Harapnya