Sekda Ogan Ilir Hadiri Rapat Persiapan Bedah Rumah Se Sumatera Selatan Secara Daring


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Hadiri Rapat Persiapan Kegiatan Bedah Rumah Secara Serentak Se Sumatera Selatan secara Daring. Senin (12/02/2024) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.


Rapat ini dipimpin langsung oleh PJ. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Agus Fatoni mengatakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) menginisiasi Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel untuk turut serta menjalankan program bedah rumah secara serentak. 


Pj. Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni mengatakan dalam pelaksanaan program bedah rumah akan didanai dari APBD, APBN atau bantuan stimulan perumahan swadaya dari Kementerian PUPR, Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN/BUMD maupun swasta dan Baznas yang beroperasi di masing-masing wilayah.


Sementara itu Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah yang mengikuti secara langsung rapat persiapan bedah rumah secara serentak se sumatera selatan ikut mendengarkan apa yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni.