Sekda Ogan Ilir Hadiri Pembukaan TC Pemantapan Kafilah Sumsel

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT didampingi Kepala Bagian Kesra Ogan Ilir serta Kepala Perangkat Daerah terkait, menghadiri Pembukaan TC Pemantapan Kafilah Sumsel. Selasa (04/10/2022) bertempat di Balai Diklat Keagamaan Kota Palembang.


Dalam rangka mensukseskan MTQ Nasional di Kalimantan Selatan Kafilah MTQ Sumatera Selatan terus meningkatkan kualitas peserta dengan melanjutkan Training Centre Ke-29, pelaksanaan training centre Kafilah MTQ Sumsel ini di ikuti oleh seluruh peserta inti dan dilatih.


Peserta TC Pemantapan akan dilaksanakan pada tanggal 04-08 Oktober 2022, bertempat di Diklat Keagamaan Jl. Macan Lindungan dan peserta TC Pemantapan ada 54 orang untuk di Kalimantan, 54 orang tersebut yang nantinya akan mengikuti seluruh cabang nasional.



Simulasi TC Pemantapan ini akan di laksanakan di dua tempat, di Balai Diklat Keagamanaan dan di laksanakan di Pesantren Palembang agar ditonton oleh pesantren dan guru agar dapat menyemangati peserta.